Zodiak Pisces

20 Februari - 20 Maret
Jika anda lahir diantara tanggal 19 Febuari - 20 Maret maka anda ada dalam pengaruh Zodiak Pisces. Orang dengan zodiak Pisces ini umumnya memiliki sifat manja, romantis, menyukai seni, setia, religius, senang mencari ilham, selalu memegang kepercayaan, risau, merasa bingung, mudah kecewa, mudah mengalah, mengutamakan kata hati, dan mudah berubah.

Peruntungan
Rasa tanggung jawab Anda kini dituntut untuk lebih berperan. Beberapa masalah yang muncul segera saja atasi sebelum menjadi berlarut. Bintang Anda hari ini masih bersinar terang, rencana-rencana yang ada segera direalisasikan, jangan menunda-nunda waktu lagi.

Karir
Omongan rekan-rekan Anda sebaiknya dijadikan bahan koreksi untuk bisa melakukan perubahan yang lebih baik lagi.

Kesehatan
Pikiran usahakan setenang dan sedingin mungkin. Biarkan masalah setumpuk akan tetapi suasana hati yang tenang dan bahagia akan membikin hidup ini terasa lebih ringan dan bisa dinikmati.

Keuangan
Hari ini kondisi usaha Anda menampakkan keselarasan sehingga makin besar keuntungan yang bisa Anda raih.

Busana
Kamu memiliki kemampuan yang menyebabkan pakaian sejelek apapun akan nampak keren jika Kamu pakai. Kamu terkadang bisa tampil belel karena kemampuan Kamu ini. Pakaian yang longgar dan melambai adalah favorit Kamu.

Sebagai Teman
Terkadang Kamu tersesat dalam pemikiran Kamu sendiri, yang terkadang membuat Kamu frustasi, tetapi teman seperti Kamu memiliki kepribadian yang mudah dan ramah. Kamu bukanlah orang yang suka mengguncang kapal, Kamu lebih suka terhanyut arus dan tidak keberatan untuk mengubah rencana supaya sesuai dengan rekan-rekan Kamu.

Sebagai Pacar (Cewek)
Kamu pemimpi dan romantis. Hidup dalam dunia kecil Kamu sendiri, Kamu suka menatap mata cowok Kamu tanpa berkata apapun. Bagaikan selembut mentega, cowok Kamu akan mencintai Kamu yang sentimental dam merasakan bahwa Kamua sangat menarik.

Jika Cowok Kamu Pisces
Bagaikan sesosok raksasa lembut, tipe cowok ini artistik dan melihat Kamu sebagi inspirasi kreatif bagi dirinya. Jangan terkejut jika tiba-tiba ia mempersembahkan puisi, game komputer, pohon atau film untuk Kamu. Ia akan menyirami Kamu dengan kata-kata manis dan pelukan, dan benar-benar percaya bahwa Kamulah putri cantiknya.

Asmara
Hindari cinta segitiga sebab akan bikin pusing dan bingung saja. Buat apa cari pusing, apa kekurangannya si dia? Belajarlah untuk setia.

Pisces cenderung menjadi pasangan yang penuh gairah, peduli pada kebutuhan pasangannya dan ingin menyenangkan pasangannya. Mereka ahli membuat situasi menjadi terbalik dan mudah memanipulasi pasangannya. Kaum pisces paling sulit dimengerti, terutama bila itu menyangkut urusan percintaan. Mereka sering melakukan sesuatu yang berlawanan dengan perkataan mereka. Mereka perayu yang hebat dan penuh ide-ide baru yang sulit untuk ditolak dan dilupakan.
Zodiak Bintang Pisces | MPASI Bunda
Zodiak Aquarius | MPASI Bunda
Zodiak Pisces | MPASI Bunda Zodiak Aries | MPASI Bunda
Zodiak Taurus | MPASI Bunda Zodiak Gemini | MPASI Bunda Zodiak Cancer | MPASI Bunda
Zodiak Leo | MPASI Bunda Zodiak Virgo | MPASI Bunda Zodiak Libra | MPASI Bunda
Zodiak Scorpio | MPASI Bunda Zodiak Sagitarius | MPASI Bunda Zodiak Capricorn | MPASI Bunda
Bantu Berikan DONASI jika artikel ini dirasa bermanfaat, Donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain MPASIBunda.com