Zodiak Aquarius

21 Januari - 19 Februari
Jika anda lahir diantara tanggal 20 Januari sampai 18 Febuari maka anda ada dalam pengaruh Zodiak Aquarius . Orang dengan zodiak Aquarius ini umumnya memiliki sifat yang menyukai petualangan, jiwa kemanusiaannya cukup tinggi, progresif, spontan, berjiwa sosial, dan selalu ingin memberikan manfaat untuk orang disekitarnya. Selain itu orang Aquarius juga senang membantah, suka memberontak, bersikap radikal, dan tak konsisten. Karier Aquarius, berjalanlah dengan prinsip Anda sendiri dan hiduplah yang sederhana. Simak ramalan pekerjaan Anda, di sini:

Peruntungan
Di hari ini ada harapan baru yang mungkin lebih mudah diraih. Meski demikian tugas dan pekerjaan yang sudah ada jangan ditinggalkan. Keragu-raguan yang disertai sikap emosional tampaknya mendominasi langkah Anda. Kalau hal ini dibiarkan terus, itu sama sekali tak menguntungkan.

Karir
Jalani semua yang ada ini dengan hati gembira. Tak perlu terus berpikir negatif.

Kesehatan
Migrain cukup mengganggu konsentrasi dan ketenangan Anda. Untuk mengatasinya cobalah Anda perbanyak minum air putih sambil dilanjutkan lari-lari kecil di tempat, itu akan sangat membantu.

Keuangan
Hambatan yang terasa di segi finansial mulai terselesaikan karena bisnis Anda terus menunjukkan grafik meningkat.

Busana
Kamu seorang yang individual, namun gaya. Kamu suka pakaian etnis dan mencintai warna cerah (terutama biru dan torquise). Kamu sering memakai warna cemerlang, sehingga orang menertawakan Kamu, tetapi beberapa minggu kemudian, mereka meniru Kamu.

Sebagai Teman
Kamu akan melintasi api dan menelan kaki kodok untuk teman Kamu. Menjadi teman yang baik adalah kemampuan Kamuyang terbaik dan walaupun mereka pikir Kamu sedikit gampang marah, mereka menyukai Kamu karena Kamu sangat manis dan pribadi paling menyenangkan di planet ini.

Sebagai Pacar (Cewek)
Kamu menginginkan seorang cowok sebagai teman dekat, jadi Kamu akan mencari seseorang yang dapat selalu bersama dan juga pKamui mencium. Kebebasan sangatlah penting bagi Kamu, jadi cowok yang selalu menempel atau selalu ingin perhatian 24 jam penuh tidak akan bisa lama berhubungan dengan Kamu.

Jika Cowok Kamu Aquarius
Cowok semacam ini sangat peduli akan lingkungan, orang miskin, dan keadaan dunia. Ia orang yang baik, sedikit konyol, maka jangan berharap Kamu akan menerima romansa penuh ciuman.

Asmara
Suasana tenang dan harmonis dan akan banyak kejadian yang membuat semuanya bahagia. Pertahankan suasana yang baik ini. Mereka senang mencoba termasuk mencoba hal baru dalam hal percintaan dan romantisme. Kaum Aquarius kadang bersikap dingin dan acuh namun dibalik semuanya itu dia sangat pasangan yang penuh kasih yang selalu mencoba hal baru dan lain dari yang biasanya. Mereka cenderung perhatian dan setia bila kamu mulai mengenal Cancer.

Mereka berjiwa patriot dan sangat melindungi semua yang mereka sayangi. Mereka sangat membanggakan lingkungan tempat tinggalnya dan senang mengundang teman-temannya berkunjung di rumahnya.

Mereka memiliki ingatan yang luar biasa dan akan selalu mengingatkanmu akan hal-hal yang telah kamu lakukan di masa yang lalu, terutama hal-hal yang ingin kamu lupakan. Para cancer merupakan orang yang penuh kasih, setia dan penuh welas asih. Kebutuhannya untuk mendapatkan rasa aman dan keseimbangan dalam hidup sangatdidambakan.
Zodiak Bintang Aquarius | MPASI Bunda
Zodiak Aquarius | MPASI Bunda
Zodiak Pisces | MPASI Bunda Zodiak Aries | MPASI Bunda
Zodiak Taurus | MPASI Bunda Zodiak Gemini | MPASI Bunda Zodiak Cancer | MPASI Bunda
Zodiak Leo | MPASI Bunda Zodiak Virgo | MPASI Bunda Zodiak Libra | MPASI Bunda
Zodiak Scorpio | MPASI Bunda Zodiak Sagitarius | MPASI Bunda Zodiak Capricorn | MPASI Bunda
Bantu Berikan DONASI jika artikel ini dirasa bermanfaat, Donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain MPASIBunda.com